AHY ajak kader dan simpatisan menangkan Demokrat dan Prabowo-Gibran di Sulteng

id Ahy, demokrat, poso, sulawesi tengah

AHY ajak kader dan simpatisan menangkan Demokrat dan Prabowo-Gibran di Sulteng

AHY saat berorasi di kampanye umum partai Demokrat Kabupaten Poso, Jumat. Foto : ANTARA/HO/Istimewa

Poso (ANTARA) -
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerukan kepada seluruh kader di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan simpatisan untuk memilih dan memenangkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka serta memenangkan partai Demokrat di Sulawesi Tengah. 


 


Hal itu disampaikan AHY saat berorasi di kampanye umum partai Demokrat Kabupaten Poso, Jumat. AHY mengatakan, Partai Demokrat tidak ingin obral janji, dan di Kabupaten Poso telah membuktikan bukti nyata. 


 


“Dulu di Poso punya bupati dua periode almarhum Piet Inkiriwang, bupati terbaik punya jasa telah membangun Poso lebih baik mulai pembangunan dan kondisi keamanan,” Ujar AHY, diatas Panggung. 


 


AHY mengatakan, sang anak dari almarhum, Verna Inkiriwang Bupati Poso saat ini merupakan kader terbaik Demokrat dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik dengan menghadirkan kemajuan-kemajuan baru.


 


“Ini yang kita lanjutkan dan pertahankan, Demkorat harus kita menangkan di Pemilu 2024,” tegasnya. 


 


AHY juga mengajak untuk memenangkan kader-kader yang tengah bertarung di Pileg 2024. Menurut AHY, jika Demokrat sukses di Pemilu 2024 ini, semakin banyak kader-kader Demokrat yang menjadi anggota dewan, akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia.