Warga Desa Sidoan Barat antusias sambut Anwar Hafid

id Anwar Hafid,Parigi Moutong,Sulteng

Warga Desa Sidoan Barat antusias sambut Anwar Hafid

Warga Desa Sidoan, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah antusias menyambut kedatangan Anwar Hafid, Sabtu (12/10/2024). ANTARA/HO- (Tim BERANI)

Parigi Moutong (ANTARA) - Warga Desa Sidoan, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah antusias menyambut kedatangan calon Gubernur nomor urut 2, Anwar Hafid, Sabtu (12/10).



"Kampanye Anwar Hafid - Reny Lamadjido usungan partai Demokrat, PBB dan PKS mendapat respon baik dari masyarakat Sidoan Barat," kata Ketua panitia kampanye Sidoan Barat, Marsib Marjengi.



Dia mengatakan undangan yang disebarkan panitia hanya 500 orang, namun yang hadir mencapai 1.000 lebih masyarakat. 



"Tenda yang disediakan tidak mampu menampung karena antusias masyarakat Sidoan Barat yang hadir dalam kampanye," terangnya.



Marsib menyampaikan, masyarakat Sidoan mayoritas adalah pendukung pasangan nomor urut 2 yakni Anwar Hafid - Reny Lamadjido.



"Saya tidak menyangka warga yang datang begitu banyak, padahal kami menyebar undangan sangat terbatas," ucap Marsib.



Sementara itu Anwar Hafid mengingatkan warga untuk menghindari politik fanatisme, politik uang, politik identitas dan politik fitnah.              



Dia juga menyampaikan sembilan program unggulan pasangan BERANI.



"Tidak perlu ragu dengan program saya, karena itu buka program coba-coba, semua sudah saya lakukan di Kabupaten Morowali," tuturnya.



Di akhir pertemuan dengan warga, Anwar memperagakan cara mencoblos tanggal 27 November 2024 dengan menggunakan contoh surat suara.