Rano Karno yakin penonton "Si Doel" capai hingga sejuta

id Rano karno,Si doel,si doel the movie,film si doel,si doel anak sekolahan

Para pemain "Si Doel The Movie 2" dalam acara "Silaturahmi Si Doel" di kediaman Rano Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Rano Karno meyakini film "Si Doel The Movie 2" akan mencapai jumlah penonton hingga satu juta orang meski harus bersaing dengan empat film lokal lain yang dirilis pada tanggal yang sama.

"Film 'Si Doel 1' penontonnya 1,7 juta, saya yakin minimal sama lah jumlah penontonnya dengan tahun lalu. Karena 'Si Doel' itu punya penonton fanatik yang pasti selalu nonton," ujar Rano saat berbincang dalam acara Silaturahmi Si Doel di kediamannya di Jakarta, Kamis.

"Jadi kalau orang udah nonton 'Si Doel 1', (mereka) harus nonton yang kedua. Kalau enggak nonton, enggak ngerti habisnya gimana," lanjutnya.

"Si Doel The Movie 2" rilis berbarengan dengan empat film lain Indonesia yakni "Kuntilanak 2", "Hit & Run", "Ghost Writer" dan "Single 2". Hanya saja, keempat film tersebut memiliki genre yang berbeda sehingga masing-masing film memiliki keunggulan tersendiri.

"Tapi kami bernyukur ya pada Lebaran tahun ini, film Indonesia semua (yang tayang), film luarnya cuma 'Godzilla' yang baru. Sekarang ini juga genrenya bervariasi ya, ada horor, action, horor komedi, komedi dan drama," jelas sutradara "Si Doel The Movie 2" itu.

Rano menambahkan, "Jadi tidak ada saingan. Kalau 'Si Doel' misalnya tayang bareng 'Keluarga Cemara' tuh, baru sama kan genre-nya keluarga, ini lebih bervariasi."
 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar