Year End Special Toyota akhir tahun waktu yang tepat membeli Toyota baru

id toyota

Year End Special Toyota  akhir tahun waktu yang tepat membeli Toyota baru

Promo akhir tahun Toyota dengan memberikan DP khusus Calya 26 jutaan, Avanza 31 jutaan, dan Agya 28 jutaan. Untuk keamanan berkendara, Hasjrat Toyota berikan perlindungan Asuransi Allrisk / Comprehensive untuk setiap mobil Toyota.  (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Kami sudah siapkan Unit Toyota yang ready stok dan siap pesta sehingga Sobat Hasjrat tidak perlu menunggu lama, dan dapat berakhir tahun dengan mobil Baru. Untuk itu kami berikan kemudahan kepemilikan Unit Toyota kesayangan Anda, DP 20 jutaan dengan
Palu (ANTARA) - Year End Spesial #TOYOTAAdaUntukAnda, Special untuk Sobat Hasjrat bulan ini momen yang paling tepat untuk membeli Unit Toyota baru. Hasjrat Toyota sebagai Founder Dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur selalu membantu untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik. Promo akhir tahun Toyota dengan memberikan DP khusus Calya 26 jutaan, Avanza 31 jutaan, dan Agya 28 jutaan. Untuk keamanan berkendara, Hasjrat Toyota berikan perlindungan Asuransi Allrisk / Comprehensive untuk setiap mobil Toyota. 

Selain itu, model Toyota seperti New Yaris, All New Rush, New Innova, New Fortuner, FT 86, Vellfire dan Land Cruiser mendapatkan gratis biaya service baik suku cadang dan juga jasa hingga service 50.000km atau 4th mana yang mencapai dahulu. Dengan ini, Sobat Hasjrat tidak perlu mengeluarkan dana untuk biaya service hingga 4 tahun ke depan. Tentunya ini menjadi nilai tambah yang sangat menarik untuk pembeli Toyota.
 
“Kami sudah siapkan Unit Toyota yang ready stok dan siap pesta sehingga Sobat Hasjrat tidak perlu menunggu lama, dan dapat berakhir tahun dengan mobil Baru. Untuk itu kami berikan kemudahan kepemilikan Unit Toyota kesayangan Anda, DP 20 jutaan dengan bunga ringan mulai 1.99% maka Toyota dapat Anda bawa pulang,"ungkap Patrick Raintama, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Cabang Palu.

Di masa pandemik ini, kesehatan Sobat Hasjrat merupakan prioritas Hasjrat Toyota, untuk itu kami berikan layanan disinfektan untuk setiap mobil yang akan diserahkan kepada pelanggan Toyota. Selain itu untuk pelanggan yang ikut dalam paket New Spektakuler Toyota, kami berikan tambahan hadiah langsung 2 botol disinfektan untuk dibawa pulang.

Beragam layanan After Sales seperti Hasjrat Home Service (HHS), dan Pick Up Delivery di setiap Bengkel Resmi Toyota dapat langsung digunakan pelanggan, dimana pelanggan tidak perlu datang ke bengkel, tetapi pihak teknisi bengkel Toyota yang akan datang antar jemput kendaraan Anda. Tentunya pengerjaan servis Toyota tetap mengikuti protokol-protokol kesehatan sehingga keamanan Pelanggan tetap terjaga. Pelayanan After Sales ini dapat diakses oleh pelanggan Hasjrat Toyota di layanan digital yaitu Aplikasi Hasjrat Toyota Care yang dapat diunduh di Android.

Hasjrat Toyota juga berikan souvenir menarik berupa tumblr eksklusif khusus untuk Customer Hasjrat Toyota yang melakukan booking service atau booking testdrive di website Hasjrat Toyota. 

Pelanggan dapat kunjungi laman website www.hasjrat-toyota.co.id untuk keterangan lebih lanjut atau hubungi Hasjrat Toyota Palu Diponegoro di Jalan Diponegoro 158 (0451) 421352, Hasjrat Toyota Palu Mutiara di Jalan Abdul Rahman Saleh No.28, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan (0451) 48760 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota.

DP 20 JUTAAN DENGAN BUNGA MULAI 1.99%
#TOYOTAAdaUntukAnda
STAY SAFE, KEEP ON DRIVING 


Hasjrat Toyota, 
Website: http://hasjrat-toyota.co.id/