Warga Palu keluhkan pemadaman Listrik yang sering terjadi

id PLN,Kota Palu,pemadaman listrik

Warga Palu keluhkan pemadaman Listrik yang sering terjadi

Ilustrasi- Sejumlah pekerja menyelesaikan pemasangan jaringan yang menyuplai tenaga listrik ke bandar udara Mutiara Sis Aljufri di Desa Pombewe, Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (22/11/2019). ANTARA/Basri Marzuki

Palu, Sulteng (ANTARA) - Sejumlah warga di Kota Palu menyampaikan keluhan mereka terkait seringnya pemadaman listrik yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir ini.

“ Pemadaman listrik yang terjadi beberapa minggu terakhir ini membuatkan masyarakat kesulitan menjalani aktivitas sehari-hari khususnya saya, apa lagi pada malam hari anak- anak sulit belajar dan waktu jam sholat pun tertunda,” ujar Yudi salah seorang warga Palu, Jumat.

Selain mengganggu aktivitas sehari-hari mereka, pemadaman listrik ini juga menyebabkan dampak negatif berupa kerusakan pada alat elektronik milik warga.

“Pemadaman yang terus menerus membuat beberapa peralatan elektronik kami seperti Kulkas akan mengalami kerusakan,” ujarnya.

Andry, warga lain turut menyuarakan keluhan mereka, terutama yang memiliki usaha kecil yang terpengaruh langsung oleh pemadaman listrik.

Mereka berharap agar PLN dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab dan langkah konkret yang akan diambil untuk mengatasi masalah ini.