Honda AT Family Day seasion II kembali di gelar

id Honda,PT AHM

Honda AT Family Day seasion II kembali di gelar

ANPER (Anugerah Perdana) sebagai distributor resmi sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Sulawesi Tengah kembali menggelar kegiatan bertajuk Honda AT Family Day di penghujung tahun 2023. ANTARA/HO-Humas ANPER

Palu, Sulteng (ANTARA) - Keberhasilan kegiatan Honda AT Family Day pada periode sebelumnya yang terlihat dari tingginya animo masyarakat berkunjung pada booth – booth Honda serta peningkatan penjualan skutik matic Honda, maka ANPER (Anugerah Perdana) sebagai distributor resmi sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Sulawesi Tengah kembali menggelar kegiatan bertajuk Honda AT Family Day di penghujung tahun 2023. program kegiatan yang memamerkan jajaran skutik Honda bertempat di salah satu pusat perbelanjaan kota Palu Palu Grand Mall 25 sd 26 November 2023.

Honda AT Family day kali ini cukup special dengan memamerkan jajaran skutik dengan berbagai hiburan saat kegiatan yang berlangsung 2 hari tersebut.
 

Palu Grand Mall 25 sd 26 November 2023 dapatkan berbagai penawaran menarik yang berlaku saat kegiatan berlangsung, dengan tema SUPER ( surpise promo November) miliki Honda Beat uang muka sama dengan angsuran Rp. 858.000,- Honda Genio uang muka sama dengan angsuran Rp. 897.000,- , Honda Scoopy cukup uang muka Rp. 1.100.000,-, Honda vario 125 uang muka Rp. 1.300.000,- dan berbagai promo penjualan lainnya, jangan sampai ketinggalan.
 

Sebagai bentuk penyegaran informasi juga bahwa saat ini seluruh skutik honda telah mendapatkan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) sebagai jaminan kualitas Honda, bukan hanya skutik tapi berlaku buat semua motor Honda cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Kami juga ingin menyampaikan kembali bahwa untuk mempermudah layanan dealer Honda, saat ini sudah tersedia aplikasi Motoroyaku’ di playstore dan app store dengan beragam fitur menarik seperti Fitur Katalog Motor Honda memiliki kegunaan untuk melihat produk-produk terbaru, harga update dan promo penjualan yang sedang berlangsung, Booking Service untuk servis Hondamu pilih sesuai jadwal dan bebas antri, dan temukan Ahass atau bengkel resmi sehingga memudahkan pengguna sepeda motor Honda menemukan Ahass yang berada disekitar tempatmu. Hermanto PR ANPER