Pemprov Sulteng terima penghargaan AMC 2024 dari Kemenkominfo

id Pemprov Sulteng ,Anugerah media center 2024,Sulawesi Tengah ,AMC 2024,Kemenkominfo

Pemprov Sulteng terima penghargaan AMC 2024 dari Kemenkominfo

Jajaran Diskominfo Santik Sulteng berfoto bersama usai menerima penghargaan Anugerah Media Center 2024 di Jakarta, Selasa malam (5/3/2024). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima penghargaan Anugerah Media Center (AMC) Tahun 2024 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.
 


"Kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo-Santik) Provinsi Sulawesi Tengah sebagai pemicu peningkatan kinerja organisasi," kata Kepala Diskominfo-Santik Sulteng Sudaryano R Lamangkona dalam keterangan tertulisnya di Palu, Rabu.

 

Pemprov Sulteng menerima Anugerah Media Center Tahun 2024 dengan kategori provinsi kolaborator terbaik pengelolaan konten audio visual.

 

Pemberian penghargaan dalam AMC 2024 sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kemenkominfo  Nomor 17 tentang Penerima Penghargaan Anugerah Media Center Tingkat Nasional Tahun 2024.

 

Sudaryano mengatakan penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, jajaran Pemprov Sulteng, media dan tim publikasi Pemprov Sulteng, yang terus berkolaborasi dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat.

 

Dia menyebut penghargaan tersebut menjadi motivasi dan pemicu semangat untuk meningkatkan kinerja, khususnya menyampaikan informasi yang baik dan positif guna membangun rasa persatuan dan kesatuan.

 

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kita meningkatkan kinerja, khususnya menyampaikan informasi yang baik dan positif kepada masyarakat," kata Sudaryano.

 

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria menyampaikan apresiasi terhadap peran serta berbagai pihak yang telah bahu membahu membangun komunikasi dan menjaga ruang publik menjadi lebih sehat dan santun.

 

"Apresiasi juga untuk gelaran AMC 2024 dan tentu saja untuk para pemenang. Semoga memotivasi kita memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dan konten yang positif," katanya.

 

Ia mengatakan AMC 2024 menjadi bentuk apresiasi para mitra yang telah bersama-sama membangun komunikasi publik melalui informasi yang dikemas dalam pemberitaan atau konten informasi yang mendidik, mencerahkan, dan memberdayakan di seluruh pelosok Tanah Air.