Remaja tuntut Fadli Zon minta maaf terkait puisinya

id fadli zon

Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kanan) berbincang dengan sejawat Fahri Hamzah (kiri) saat menghadiri "Ngaji Politik" di Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019). Politikus tersebut menjadi pembicara dalam Ngaji Komunikasi Politik dengan tajuk "Politik yang Beradab Sebagai Potret Masyarakat Muslim Indonesia" di Pesantren tersebut. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri/wsj.)

Kami menuntut agar Pak Fadli Zon segera minta maaf kepada beliau sebelum ada reaksi yang sama-sama tidak kita inginkan dari santri lain yang tersinggung

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Ketua Umum Relawan Millenial Jokowi Maruf (REMAJA) Misbahul Ulum meminta Wakil Ketua DPR Fadli Zon untuk meminta maaf atas puisinya Doa yang Tertukar.

Meski sudah melalui klarifikasi singkat kepada Menteri Agama via cuitannya, Fadli Zon dinilai telah menistakan Mbah Moen (KH Maimun Zubair) melalui puisinya, demikian Misbahul dalam keterangan pers yang diterima, Kamis.

Menurut Misbahul, semua orang paham bahwa maksud dari puisi itu mengarah kepada kunjungan Pak Jokowi ke Mbah Moen.

"Perlu diketahui oleh Pak Fadli Zon bahwa KH Maimun Zubair itu adalah ulama sepuh panutan kaum santri dari partai apapun, jadi saya sebagai santri merasa tersinggung karena ulama sepuh kami telah beliau lecehkan.

Santri yang juga Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini meminta Fadli Zon untuk tidak menggampangkan persoalan ini dan meminta maaf.

"Kami menuntut agar Pak Fadli Zon segera minta maaf kepada beliau sebelum ada reaksi yang sama-sama tidak kita inginkan dari santri lain yang tersinggung," katanya. 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar