RIMES buka pusat operasional baru di Manila

2411 Views

(Antara/Business Wire)

MANILA, Filipina--(Antara/BUSINESS WIRE)-- RIMES Technologies, penyedia terkemuka solusi data terkelola dan RegTech untuk pengelola aset, pemilik, penyedia jasa, dan bank, hari ini mengumumkan akan membuka kantor baru di Manila, Filipina pada 21 Oktober 2019.

Fasilitas baru ini akan beroperasi pada beberapa pola pergeseran, yang menambah kemampuan RIMES yang sudah terbukti untuk memberikan dukungan selama 24 jam, 7 hari kepada pelanggan di seluruh dunia. Pusat dukungan operasional tersebut akan memberi para pelanggannya akses ke layanan klien, analisis data, analisis kinerja, dan keterampilan IT yang mereka butuhkan untuk menjalankan operasi pengelolaan data dan pemenuhan mereka. Fasilitas ini mengandalkan tapak luas RIMES di Asia Pasifik, yang telah dibangun selama lebih dari 10 tahun serta mencakup kantor penjualan dan  pendukung di Singapura, Shanghai, dan Sydney.

Christian Fauvelais selaku CEO dan pendiri bersama RIMES berkomentar: Pusat baru kami di Manila sangat penting secara strategis untuk RIMES. Ia tak hanya memainkan peran dalam membantu kami memenuhi ambisi pertumbuhan kami di pasar Asia Pasifik, tapi juga merepresentasikan tambahan yang berguna untuk model ikuti matahari kami yang sukses di mana kami memberi pelanggan di seluruh dunia tingkat dukungan tertinggi terlepas dari lokasi atau zona waktu.

Dibuka dengan staf yang terdiri dari 12 pakar data dan profesional layanan klien yang amat terampil, RIMES berniat untuk menambah jumlah karyawan lebih lanjut. Pendekatan ini akan membantu RIMES karena ia tampaknya akan memperluas cakupan dan kedalaman penawaran Layanan Data Terkelola dan Solusi RegTech-nya di wilayah yang penting ini.

Christian Fauvelais menambahkan Pusat di Manila memusatkan banyak data komplek yang mereferensikan tugas-tugas yang mendukung layanan kami dan akan terbukti penting dalam membantu pelanggan kami mengatasi banyak tantangan pengelolaan dan peraturan data utama yang mereka hadapi saat ini mulai dari ledakan data hingga peningkatan kelalaian. Apa yang membuat tugas ini menjadi lebih mudah adalah bahwa di Filipina kami memiliki akses ke kumpulan ahli data yang luar biasa yang akan memainkan peran kunci dalam membantu kami mempertahankan kepemimpinan pengelolaan data global kami.

Tentang RIMES

RIMES adalah spesialis pengelolaan dan peraturan data pemenang penghargaan yang benar-benar memahami tantangan yang dihadapi oleh para pelanggannya. RIMES melayani lebih dari 350 pengelola aset, pemilik, penyedia jasa, dan bank di 45 negara termasuk 60 dari 100 pengelola aset global terbesar oleh AUM serta 9 dari ke-10 penyedia jasa terbesar. www.rimes.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191018005295/en/

Kontak

Alessandro Ferrari
Marketing@rimes.com
+44 20 7743 6040

Sumber: RIMES Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar