Cherrybelle Batal Ke Makassar, Penggemar Gigit Jari

id Cherrybelle, makassar, batal

Cherrybelle Batal Ke Makassar, Penggemar Gigit Jari

Cherrybelle (ANTARA)

Makassar  - Girl band, Cherrybelle, batal tampil dalam pertunjukan yang dijadwalkan Sabtu, 7 Juli nanti, di Makassar. Penggemar yang sudah beli tiket bisa meminta pengembalian uangnya kepada panitia.

Pembatalan dilakukan oleh manajemen artis Cherrybelle, Tarra Artist Management. "Batal konsernya karena dibatalkan sepihak oleh Tarra Artis Management," kata Rini dari Star Production selaku promotor pertunjukkan.

Slemmersindo sebagai panitia setempat konser Cherrybelle di Makassar yang ditunjuk Star Production juga menginformasikan pembatalan konser tersebut. Diinformasikan, pembatalan telah disampaikan Tarra Artist Management kepada Star Production melalui surat.

Sementara itu, mengenai tiket pertunjukkan yang telah terjual, Rini menjelaskan, pengembalian tiket akan dilakukan mulai sore hari ini. "Pengembalian sampai kembali semua ke calon penonton. Gak ada limit waktu. Tapi lebih cepat lebih baik," katanya.

Pihak Slemmersindo menginformasikan, penukaran atau pengembalian tiket dilakukan mulai pukul 16.00 Wita hari di Radio Madama Jalan Kajaolalido, Makassar. (*)