Bayi Pangeran Wiliam Diharap Segera Lahir

id elizabeth

Bayi Pangeran Wiliam Diharap Segera Lahir

Ratu Elizabeth II (REUTERS)

London (antarasulteng.com) - Ratu Elizabeth bergabung dengan barisan orang yang semakin tidak sabar untuk menanti kelahiran anak pertama Pangeran Willian dan istrinya, Kate, karena ia dijadwalkan untuk segera pergi berlibur.

Menjelang kelahiran pewaris masa depan tahta Inggris dalam beberapa hari mendatang itu, ratu, dalam sejumlah kegiatan di Lake District di Inggris utara, ditanya apakah ia ingin cicitnya itu berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.

"Saya pikir saya tidak ada masalah dengan itu. Saya sangat ingin dia segera lahir. Saya akan berlibur," katanya kepada anak-anak sekolah dasar di Gereja Wiggonby, Inggris, Rabu. Pada kesempatan itu ratu mengenakan setelan berwarna hijau dan topi yang berwarna sama sekalipun udara musim panas cukup panas.

Setiap musim panas ratu meninggalkan London untuk berlibur di istana musim panasnya di Balmoral, Skotlandia. Penampilan publik terakhirnya sebelum pergi berlibur adalah Selasa mendatang.

Ratu Elizabeth adalah anggota kerajaan senior kedua yang pekan ini menyatakan kepada publik harapannya agar bayi tersebut segera lahir, tanpa mempermasalahkan jenis kelamin bayi yang akan berada di urutan ketiga pewaris tahta Inggris setelah anak sulungnya Pangeran Charles dan cucunya Pangeran William.

Para pejabat kerajaan tetap menutup rapat perkiraan tanggal kelahiran bayi itu sehingga banyak media internasional telah berkemah di luar Rumah Sakit St Mary di London, tempat Kate akan melahirkan, sejak 1 Juli lalu. Mereka semakin tidak sabar menanti saat-saat itu.