Honda Anugerah Perdana bagi puluhan helm OPS patuh Tinombala 2023 Tema pakai helm SNI Untuk Keselamatan

id PT AHM

Honda Anugerah Perdana bagi puluhan helm OPS patuh Tinombala 2023 Tema pakai helm SNI Untuk Keselamatan

Puluhan Helm SNI dibagikan secara Gratis, Kamis (20/7/2023). Foto Dokumentasi PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan CSR safety riding rutin setiap bulannya.

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan CSR safety riding rutin setiap bulannya. Foto Dokumentasi PT AHM

Pengendara / boncengers roda dua yang tidak menggunakan helm menjadi target Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana dalam kegiatan Operasi Patuh Tinombala yang terletak di Jl. Jend. Sudirman Simpang Carefour Kota Palu dengan mengangkat tema Pakai Helm SNI Untuk Keselamatan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dilaksanakan operasi tindak pengguna kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas berupa tidak menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm juga teguran lainnya semisal tidak mengklik tali helm serta jaket dengan penggunaan terbalik. Puluhan Helm SNI dibagikan secara Gratis, Kamis (20/7/2023).

Kegiatan operasi patuh tinombala yang dimulai pada pagi hari tadi dirangkaikan dengan pembagian Helm SNI, buku saku aman berkendara, dan pembagian brosur sepeda motor bersama team Honda Anugerah Perdana Monginsidi.

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah seperti ini, dapat mengurangi angka kecelakaan, dampak negatif serta kerugian saat terjadi kecelakaan, membantu masyarakat mengetahui peraturan dasar berlalu lintas sejak dini sehingga slogan Cari Aman saat naik motor Honda sudah membudaya sejak dini. Tutup Yusman.