Cara bedakan produk Microsoft asli dengan yang palsu (video)

id microsoft

Cara bedakan produk Microsoft asli dengan yang palsu (video)

Untuk membantu meningkatkan ketelitian masyarakat dalam membedakan produk counterfeit software yang asli, Microsoft menghadirkan situs resmi www.cariyangori.com. (ANTARA News/ Arindra Meodia) (.)

Jakarta (antarasulteng.com) - Software Asset Management and Compliance Director Microsoft Indonesia Sudimin Mina meminta para pengguna Microsoft untuk berhati-hati dalam membeli software asli.

Dalam diskusi bahaya penggunaan counterfeit software, Jumat, Sudimin mengaku enam bulan belakangan banyak mendapat keluhan dan pertanyaan dari customer mengenai produk asli Microsoft.

Berikut tips untuk membedakan produk Microsoft yang asli dengan yang palsu:

1. Produk asli dapat dikenali secara fisik. Produk asli Microsoft tidak menggunakan plastik, jika menggunakan box perlu diperhatikan sticker distributor. Tinta print buku manual juga harus dipehatikan, begitu pula dengan cakram CD.

2. Customer dapat masuk ke Microsoft How to Tell, untuk melihat apakah produk yang dibeli asli atau palsu 3. Experience yang didapatkan akan berbeda. Jika produk yang dibeli membuat pengguna kembali ke toko yang dibeli, maka patut dicurigai.

Lebih lengkap, simak penjelasan langsung dari Sudiman dalam video berikut.