Mourinho menepis spekulasi berseteru dengan Pogba

id Mourinho

Jose Mourinho (FOTO.ANTARA/REUTERS koma Andrea)

Merupakan kebohongan besar bahwa hubungan kami tidak bagus
London (Antaranews Sulteng) - Manajer klub sepak bola Manchester United Jose Mourinho menepis spekulasi media yang mengatakan dirinya berseteru dengan Paul Pogba.


"Merupakan kebohongan besar bahwa hubungan kami tidak bagus," katanya dalam konferensi pers, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).


Ia menimpali, "Merupakan kebohongan besar bahwa kami tidak berkomunikasi. Merupakan kebohongan besar bahwa kami tidak setuju dengan posisinya dan pergerakan dinamisnya dengan tim."


Mou juga berkata bahwa sang gelandang menyadari sepenuhnya untuk meningkatkan permainannya yang berada di bawah standar dalam beberapa pekan terakhir ini.


Pogba, pesepakbola Prancis berusia 24 tahun, digantikan saat timnya kalah 0-2 di markas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris.


Ia juga memulai pertandingan selanjutnya melawan Huddersfield Town sebagai pemain pengganti. Ia kembali ditarik keluar lapangan saat timnya kalah 0-1 dari Newcastle United akhir pekan silam.


Media Inggris mengatakan bahwa pemain termahal United itu frustrasi dengan perannya di klub, namun Mourinho membantah pembicaraan mengenai adanya friksi dengan Pogba sebelum pertandingan putaran kelima Piala FA di markas Huddersfield Town pada Sabtu. 


Pogba telah mencatatkan sembilan assist dan mencetak tiga gol dari 17 penampilan di Liga Inggris.


Ia pun telah lebih dari lima kali tampil sebagai pemain inti di kompetisi-kompetisi Eropa dan piala domestik, namun kesulitan untuk tampil konsisten pada musim yang diwarnai cederanya.


"Ia menerima bahwa ia tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, namun itu saja. Mayoritas hal-hal yang dapat Anda baca dan dengarkan... tidak bagus, obyektif, dan mengatakan kebohongan-kebohongan," kata Mourinho.


Pelatih warga negara Portugal itu menyatakan berniat untuk memainkan Pogba sebagai pemain inti pada Sabtu (17/2).


"Saya tidak perlu berbicara kepada Anda mengenai pembicaraan-pembicaraan saya dengan para pemain saya. Itu adalah masalah saya dan sang pemain. Maka, obyektiflah dan katakan apa yang kami semua tahu. Pada beberapa pertandingan terakhir ia tidak bermain baik. Titik," demikian Mourinho kepada wartawan.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar