Banuelos: atmosfer SUGBK mirip Camp Nou

id persija,julio banuelos ,camp nou

Banuelos: atmosfer SUGBK mirip Camp Nou

Pelatih Persija Julio Banuelos Saez. (Persija Jakarta)

Dengan semangat suporter seperti tadi, saya merasa seperti berada di Camp Nou

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan, atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, saat timnya menghadapi Persib, Rabu (10/7), mirip dengan suasana Stadion Camp Nou yang menjadi kandang klub besar La Liga Spanyol, Barcelona.

"Dengan semangat suporter seperti tadi, saya merasa seperti berada di Camp Nou," ujar Banuelos usai pertandingan kontra Persib.

Laga melawan Persib Bandung tersebut menjadi kesempatan perdana bagi Banuelos, yang dikontrak Persija mulai awal Januari 2019, memimpin timnya berlaga di SUGBK.

Itu juga pertandingan pertama Banuelos melawan Persib Bandung.

"Atmosfer SUGBK luar biasa ketika suporter kami The Jakmania memenuhi stadion. Saya sangat senang dengan hal ini, sayang sekali hasilnya tidak seperti yang diharapkan," kata pria yang lama berkiprah di Spanyol baik sebagai pemain maupun pelatih.

Banuelos pun berjanji akan memberikan hasil yang lebih baik untuk laga-laga berikutnya.

Pertandingan Persija versus Persib Bandung yang digelar di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persija membuka keunggulan di menit ke-75 melalui sundulan Marko Simic. Persib membalas di menit ke-90+1 via sepakan Artur Gevorkyan.

Hasil tersebut membuat Persija dan Persib naik satu posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Persib kini berada di posisi ke-12 dengan tujuh poin. Sementara Persija bertengger di peringkat ke-13 dengan enam poin.
 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar