Penawaran Spesial Ramadhan Bersama Olympic, Jadi Lebih Baik!

Penawaran Spesial Ramadhan Bersama Olympic, Jadi Lebih Baik!

Penawaran Spesial Ramadhan Bersama Olympic, Jadi Lebih Baik!

Jakarta (ANTARA) - Momentum bulan suci Ramadhan umumnya dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia untuk mempercantik rumah mereka. Ada yang memperbaiki ulang atau bahkan membeli furnitur baru demi bisa tampil jadi lebih baik di hari raya lebaran.

Kali ini Olympic Group dengan misi menjadikan Olympic sebagai furniturenya keluarga Indonesia, berinovasi dan mengembangkan produk furniture unggulan di bidangnya. Di moment Ramadhan ini, Olympic mengusung tema campaign JadiLebihBaik yang diharapkan akan memberikan value positif bagi para mitra dan konsumennya.

Melalui Bazaar Ramadhan ini, Olympic menyediakan berbagai kebutuhan furniture keluarga Indonesia mulai dari Furniture untuk Ruang tamu, Furniture untuk Dapur & Ruang Makan, Furniture untuk Ruang Tidur, dan Furniture untuk kebutuhan komersial.

Adapun detail promo Ramadhan Olympic Group sebagai berikut:

Promo Springbed berlaku mulai 11 Maret s/d 30 April 2024
    1.Setiap pembelian matras Olympic Springbed akan mendapatkan bonus storage cantik
    2.Setiap pembelian matras Procella Springbed akan mendapatkan bonus nakas premium

Promo Puncak Ramadhan berlaku mulai 25 Maret s/d 31 Maret 2024
    1.Setiap pembelian furniture lemari/meja rias/meja tulis/meja makan/rak tv akan mendapatkan hadiah langsung berupa sajadah/hijab/pengharum ruangan
    2.Promo harga khusus mulai Rp. 297.000 untuk pembelian produk furniture plastik

Mengenai Daftar Promo, List Mitra dapat diakses melalui mitra.olympicgroup.co.id dan mitra.olymplast.co.id atau silahkan kunjungi sosial media instagram kami @olympicfurniture.id, @olymplast, dan @mitraolympic untuk informasi lebih lanjutnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024