Senin, 24 Juli 2017

Kapal pesiar Ronaldo disambangi petugas pabean Spanyol

id ronaldo
Kapal pesiar Ronaldo disambangi petugas pabean Spanyol
Cristiano Ronaldo (http://www.uefa.com/uefachampionsleague)
Madrid (antarasulteng.com) - Agen pabean Spanyol berada di kapal pesiar sewaan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk melakukan "pemeriksaan rutin" menurut otoritas pajak setempat pada Rabu (12/7).

Pemain tim nasional Portugal berusia 32 tahun itu sedang berlibur di Kepulauan Balearic bersama dengan kekasihnya Georgina Rodriguez dan keluarga menurut majalah selebritas Spanyol, Hola, yang pertama kali melaporkan berita tersebut.

Majalah itu memublikasikan foto tiga agen pabean berseragam tiba dengan perahu karet sebelum menaiki kapal pesiar abu-abu tempat mereka melakukan inspeksi.

Kabar mengenai inspeksi tersebut yang terjadi Selasa itu menimbulkan kehebohan karena muncul tiga pekan sebelum Ronaldo menjalani sidang perkara penghindaran pajak 14,7 juta euro (sekitar Rp224,3 miliar).

Namun seorang sumber dari badan perpajakan Spanyol yang menolak namanya disebut mengatakan itu "hanya pemeriksaan kapal rutin".

"Kami melakukan itu setiap musim panas di Kepulauan Balearic. Itu tidak memengaruhi mereka yang menggunakan kapal, itu terkait dengan pajak pendaftaran perusahaan penyewaan," katanya kepada kantor berita AFP. (skd) 

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga