Honda Sport Motoshow 2022, Honda Pamerkan Jejeran Motor Sport Terbaru

id Honda

Honda Sport Motoshow  2022, Honda Pamerkan Jejeran Motor Sport Terbaru

Foto Dokumen PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah ANPER (Anugerah Perdana) menggelar kegiatan HSMS (Honda Sport Motoshow), di akhir tahun 2022 dengan memamerkan berbagai motor sport terbaru seperti New CBX150 dan New CBR250RR dari 14 sampai dengan 30 November 2022 di Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu, Palu Grand Mall.

Sebagai wujud mendekatkan diri kepada pecinta sport Honda,  kegiatan HSMS special pameran ini berlangsung hingga 17 hari ke depan, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin melihat langsung atau memiliki sepeda motor sport Honda.

"Berbagai macam penawaran promo kami hadirkan seperti special price untuk New Honda CBR250RR yang bisa hemat hingga Rp. 5.000.000,-  dapatkan penawaran special untuk Supra GTR, CB150X, CB150R, CBR150R dan pecinta motor sport on-off melalui New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh dan dapatkan bonus aksesoris periode November 2022, mumpung saat ini produk sport Honda sedang ready stok," ujar Hermanto, Public Relation ANPER. 

Dan juga bagi masyarakat Sulawesi Tengah, untuk mempermudah layanan dealer Honda, saat ini sudah tersedia aplikasi Motoroyaku di playstore dengan beragam fitur menarik seperti Fitur Katalog Motor Honda memiliki kegunaan  untuk melihat produk-produk terbaru dan harga update, Booking Service untuk servis Hondamu pilih sesuai jadwal dan bebas antri, dan temukan Ahass atau bengkel resmi, sehingga memudahkan pengguna sepeda motor Honda menemukan Ahass yang berada di sekitar tempatmu.