Bank Mega berikan grand prize satu unit apartemen ke nasabah

id PT Bank Mega Tbk,Bank Mega,MEGA,Mega Bank,bank

Bank Mega berikan grand prize satu unit apartemen ke nasabah

PT Bank Mega Tbk (MEGA) dalam Program Meriah Bareng Mega memberikan hadiah grand prize berupa satu unit apartemen yang berlokasi di Trans Park Cibubur, Jawa Barat, kepada nasabah terpilih. (Bank Mega)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk (MEGA) dalam Program Meriah Bareng Mega memberikan hadiah grand prize berupa satu unit apartemen yang berlokasi di Trans Park Cibubur, Jawa Barat, kepada nasabah terpilih.

“Selama 7 bulan program berlangsung, selain hadiah grand prize berupa 1 unit apartemen, telah terpilih total 917 nasabah beruntung yang berhasil memenangkan hadiah Meriah Bareng Mega, diantaranya logam mulia sebesar 5 gram dan 50 gram, Samsung Galaxy S22 dan Apple iPad Pro M1 256GB WiFi,” ujar Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Pemkot Palu ingatkan OPD siapkan keperluan data hadapi pemeriksaan BPK

Diza menjelaskan program ini bertujuan mengedukasi nasabah tentang pentingnya kebiasaan menabung, sekaligus memberikan unsur kejutan yang menyenangkan melalui berbagai ragam hadiah undian yang terdapat selama program berlangsung.

Dia melanjutkan pengundian dilakukan setiap bulan, dengan pengundian grand prize di ujung program, dan nasabah beruntung bisa memilih satu unit apartemen yang berlokasi di Trans Park Bintaro, Trans Park Cibubur, Trans Park Juanda Bekasi atau Trans Icon Surabaya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mengungkapkan total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Mega menjadi Rp102,95 triliun pada tahun 2022, atau meningkat 4,09 persen year on year (yoy) dari sebelumnya Rp98,91 Triliun pada tahun sebelumnya.

Baca juga: Gubernur minta BKKBN bantu Pemprov Sulteng maksimalkan penanganan stunting

Selain itu, tabungan tumbuh 2 persen yoy menjadi Rp14,73 triliun pada tahun 2022. Pihaknya menargetkan DPK perseroan tumbuh di kisaran 6 persen yoy, serta tabungan tumbuh 9 persen yoy pada tahun 2023.

Lebih lanjut, grand prize dari program yang dimulai sejak Tanggal 1 Juli 2022 hingga 31 Januari 2023 ini dimenangkan oleh Fifi Yulia Candra yang merupakan nasabah Bank Mega KCP Tubagus Angke, Jakarta Barat.

“Niat utama saya adalah rutin menabung sebagai persiapan masa depan, sekaligus berharap siapa tahu menjadi salah satu pemenang dari begitu banyak hadiah undian yang disediakan,” ujar Fifi.

Sebagai informasi, Bank Mega sepanjang 2022 berhasil membukukan laba bersih Rp4,05 triliun, atau tumbuh 1,11 persen year on year (yoy), yang ditopang oleh pendapatan bunga bersih yang meningkat 21,24 persen menjadi Rp 5,87 triliun.

Pencapaian laba tersebut juga didukung dari penyaluran kredit yang tumbuh 15,84 persen yoy menjadi sebesar Rp 70,29 triliun pada 2022.

Baca juga: Bawaslu Kota Palu optimalkan pengawasan coklit pemilu