Dwigol Minamino antarkan AS Monaco menang atas Strasbourg 3-0

id Takumi Minamino,AS Monaco,Ligue 1

Dwigol Minamino antarkan AS Monaco menang atas Strasbourg 3-0

Kapten AS Monaco Wissam Ben Yedder (kanan) berselebrasi bersama dengan Takumi Minamino (kiri) usai mencetak gol ketiga untuk AS Monaco dalam pertandingan menghadapi Strasbourg di ajang Liga Perancis atau Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Stade Louiss II, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB (21/08/2023). (ANTARA/AFP/Valery HACHE)

Jakarta (ANTARA) - Dwigol dari pemain sayap Takumi Minamino mengantarkan AS Monaco menang atas Strasbourg 3-0 dalam pekan kedua Liga Perancis atau Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Stade Louiss II, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, AS Monaco langsung menggempur Strasbourg. Hasilnya terjadi pada menit ke-20 ketika sepakan dari luar kotak penalti Minamino bersarang di pojok kiri gawang Strasbourg.

Menit ke-36, memanfaatkan umpan silang dari Caio Henrique sundulan dari Minamino gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Strasbourg Matz Sels. AS Monaco menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua tim asuhan pelatih dari Adolf Hutter tidak menurunkan tempo permainan menyerang. Hasilnya pada menit ke-58 Wissam Ben Yedder mampu menuntaskan umpan terobosan dari Minamino dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Hingga akhir laga tidak ada peluang yang menjadi gol dari kedua tim. Dengan hasil ini membuat AS Monaco berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Strasbourg berada di peringkat ke-9 dengan raihan tiga poin.