Polda Sulteng apresiasi Polres Poso dalam penyelesaian kasus

id Polda Sulteng ,Polres Poso,Penghargaan ,Sulteng

Polda Sulteng apresiasi Polres Poso dalam penyelesaian kasus

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho memberikan penghargaan kepada Polres Poso sebagai Polres terbaik dalam penyelesaian kasus pada Semester I 2023 di Palu, Selasa (19/9/2023). ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng.

Palu (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resor (Polres) Poso atas prestasi yang baik dalam persentase jumlah penyelesaian kasus.
 
"Dalam hal ini, kami mengapresiasi kerja keras Polres Poso yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam penyelesaian kasus pada semester ini," kata Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho di Palu, Selasa.
 
Sebagai bentuk apresiasi, Kapolda Sulteng memberikan penghargaan kepada Polres Poso sebagai Polres terbaik dalam penyelesaian kasus pada Semester I 2023.
 
Penghargaan tersebut diserahkan diserahkan langsung oleh Kapolda dalam acara Gelar Operasional (GO) di Aula Rupatama, Polda Sulteng.
 
Menurut dia, prestasi tersebut merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi personel Polres Poso dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian.
 
"Ini menunjukkan komitmen tinggi mereka dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.
 
Sementara itu, dia turut mengajak Polres jajaran lainnya yang belum cukup maksimal dalam penilaian persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya untuk terus berusaha meningkatkan kinerjanya.
 
Dengan pemberian penghargaan ini, Kapolda berharap dapat menjadi motivasi bagi Polres jajaran Polda Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Kami berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh Polres jajaran untuk semakin meningkatkan kinerja untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.