Honda pamerkan sederet motornya di MotoGP Mandalika 2023

id honda,ahm,astra motor honda,motogp mandalika,motogp 2023

Honda pamerkan sederet motornya di MotoGP Mandalika 2023

Booth Honda di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, NTB, pada ajang MotoGP Mandalika yang bergulir 13-15 Oktober 2023. (ANTARA/HO/PT Astra Honda Motor)

Lombok Tengah (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) memamerkan sederet produk motornya pada booth Honda untuk memeriahkan ajang MotoGP Mandalika 2023, yang bergulir akhir pekan ini.

Pilihan produk sepeda motor Honda berteknologi tinggi itu menyapa para pengunjung di area Festival Merdeka di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah.

"Beragam pilihan sepeda motor Honda di area sirkuit Mandalika diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian sehingga dapat tetap tampil 'stylish' dan tentunya dengan mengutamakan keselamatan berkendara dengan produk-produk apparel resmi HGA (Honda Geniune Apparel)," kata Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David.

Total sebanyak enam model sepeda motor Honda hadir di booth Sirkuit Mandalika, seperti Honda Vario 160, ADV 160, serta jajaran CBR Series.

Selain itu, sejumlah apparel dan aksesoris yang dipajang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penonton MotoGP.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan produk-produk sepeda motor Honda yang dipajang, mulai dari informasi spesifikasi mesin dan harga serta syarat-syarat pembelian.

Sparepart Manager Astra Motor NTB Moh. Darunnadwah Aulia menambahkan, selama pameran di Booth Merdeka di Sirkuit Internasional Mandalika berlangsung, Astra Motor NTB juga menyiapkan beberapa permainan atraktif yang berhadiah suvenir menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama ajang balap MotoGP Lombok berlangsung.

Beberapa hadiah itu di antaranya berupa lanyard, topi, dan gantungan kunci. Terdapat juga program spesial untuk pembelian HRC Apparel 2023 selama event berlangsung.

"Diskon hingga 15 persen serta hadiah eksklusif untuk pengunjung yang melakukan pembelian apparel dan aksesoris di booth kami. Promo pembelian unit juga berlaku," kata Darunnadwah.