Honda ajak cari aman Pelajar SMK Kristen Bala Keselamatan Palu Tema"Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman"

id PT AHM,Honda

Honda ajak cari aman Pelajar SMK Kristen  Bala Keselamatan Palu Tema"Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman"

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Seminar Safety Riding. Foto Dokumentasi PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Seminar Safety Riding.

SMK Kristen Bala Keselamatan Kota Palu menjadi target Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jl. Touwa Kota Palu, dalam kegiatan yang dilaksanakan di auditorium sekolah terlihat semangat antusias pelajar mengikuti kegiatan edukasi yang disampaikan dengan mengangkat tema Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, Selasa (24/10/2023). Kegiatan yang dimulai pada pagi hari, serta kurang lebih 100 pelajar turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Dikarenakan sepeda motor roda dua menjadi penunjung pendukung mobilitas saat beraktivitas maka perlu dibekali ilmu aman berkendara sebagai dasar saat berkendara keseharianya.

 

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Seminar Safety Riding. Foto Dokumentasi PT AHM



Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bapak Deni Kristian selaku perwakilan supervisor safety riding PT Astra Honda Motor, dan Drs. Hiras Sinaga, MA selaku kepala sekolah smk kristen bala keselamatan palu yang diwakili wakasek humas Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi safety riding serta praktek menjaga jarak saat berkendara, pelatihan teknik dasar berkendara pengereman statis menggunakan motor Honda Beat Series serta membagikan hadiah Helm SNI.

Menggunakan aplikasi Quiziz guna mengukur kemampuan dan daya tangkap terkait materi yang diberikan, tidak lupa informasi tambahan seputar teknologi terbaru sepeda motor honda, dan aplikasi Motoroyaku yang tujuannya mempermudah konsumen untuk melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda dan mempermudah pengguna sepeda motor untuk melakukan servis di AHASS area Sulawesi Tengah.

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar berlalu lintas sejak dini sehingga dapat mencegah atau meminimalisir tingkat kecelakaan dengan slogan Cari Aman saat naik motor Honda dapat diterapkan, dengan harapan apa yang sudah disampaikan dapat dilaksanakan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari. Tutup Yusman.