Gubernur Sulteng serahkan hibah aset seluas 1.135 meter persegi kepada korem

id Korem 132/Tadulako ,Gubernur Sulteng ,Hibah aset,Sulteng ,Palu

Gubernur Sulteng serahkan hibah aset seluas 1.135 meter persegi kepada korem

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menandatangani prasasti dan sertifikat penyerahan aset kepada korem di Kota Palu, Senin (18/12/2023) malam. (ANTARA/HO-Penrem 132/Tadulako)

Palu (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyerahkan hibah aset seluas 1.135 meter persegi kepada Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako.
 


"Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako bertugas di Sulawesi Tengah, jadi harus difasilitasi," kata dia pada penyerahan hibah di Palu, Selasa.

 

Penyerahan aset yang merupakan lahan untuk rumah dinas jabatan Danrem 132/Tadulako itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan sertifikat oleh Gubernur Rusdy Mastura dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto.

 

Ia menyampaikan terima kasih kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memfasilitasi penyerahan aset tersebut.

 

Ia berharap sinergi kelembagaan yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan guna menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

 

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan dukungan kepada Kodam XIII/Merdeka, khususnya Korem 132/Tadulako beserta jajaran.

 

“Saya sudah berkeliling di wilayah Korem 132/Tadulako, yang terlihat semua pemerintah daerahnya memiliki visi yang sama dengan Pak Gubernur, yakni sangat perhatian kepada prajurit," kata dia.

 

Dia juga mengapresiasi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto yang berhasil meyakinkan Gubernur Rusdy Mastura  untuk menyerahkan aset hibah.

 

"Dengan ini, kami berharap kolaborasi dan sinergi yang telah terjalin, dapat semakin kuat dan ditingkatkan," ujarnya.