Capres Prabowo berjanji jaga kekayaan Indonesia

id Kepri,batam ,prabowo,capres 2 ,Indonesia ,pemilu

Capres Prabowo berjanji jaga kekayaan Indonesia

Prabowo Subianto saat melakukan kegiatan Silaturahmi Relawan di Lapangan Temenggung Abdul Jamal di Batam, Sabtu sore. (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berjanji untuk menjaga kekayaan yang ada di Indonesia untuk kemakmuran masyarakat, mengingat Indonesia adalah negara yang kaya.


"Kita (Indonesia) adalah negara yang kaya, saya berjanji dan bersumpah dan koalisi kami akan menjaga kekayaan Indonesia," kata Prabowo saat melakukan kegiatan Silaturahmi Relawan di Lapangan Temenggung Abdul Jamal di Batam, Sabtu sore.

Ia menambahkan bahwa pihaknya bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah mempersiapkan tim yang hebat untuk menghadirkan Indonesia yang makmur dan sejahtera.

"Saya, Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju. Kami sudah siapkan tim yang hebat. Kami sudah siapkan putra putri terbaik bangsa Indonesia. Kami sudah siapkan pakar-pakar yang pekerti dan berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ujar dia.

Selain itu, Prabowo menyatakan siap membela bangsa dan rakyat Indonesia dan tidak rela jika masih banyaknya koruptor yang mencuri uang Indonesia.

"Saya tidak rela rakyat Indonesia kekurangan gizi, saya tidak rela ada orangtua yang susah berobat ke rumah sakit. Saya ingin lihat Indonesia, rakyatnya senyum, sejahtera. Orangtua dan anak-anak sehat, anak-anak yang cerdas, anak-anak yang baik, anak-anak yang dapat penghasilan yang baik, dan menjadi bangsa yang terhormat," kata dia.