Korem 132/Tadulako raih peringkat pertama Kotama dengan WTRB sangat baik

id Korem 132/Tadulako ,Penghargaan Peringkat pertama Kotama dengan WTRB sangat baik,Sulteng

Korem 132/Tadulako raih peringkat pertama Kotama dengan WTRB sangat baik

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya (kiri)!menyerahkan piagam penghargaan kepada Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto (kanan) saat rapat pimpinan (Rapim) Kodam XIII/Merdeka Tahun Anggaran 2024 di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (15/3/2024). (ANTARA/HO-Penrem 132/Tadulako)

Palu (ANTARA) - Korem 132/Tadulako, Sulawesi Tengah, sebagai salah satu satuan kerja lingkup Kodam XIII/Merdeka, meraih penghargaan peringkat pertama Komando Utama (Kotama) dengan kategori penilaian wilayah tertib reformasi birokrasi (WTRB) predikat sangat baik berdasarkan hasil penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

"Prestasi yang sudah kita terima ini merupakan salahsatu bukti keseriusan Korem 132/Tadulako dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas," kata Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto dalam keterangannya diterima di Palu, Jumat.
 
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya dan diterima oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto saat rapat pimpinan (Rapim) Kodam XIII/Merdeka Tahun Anggaran 2024 di Kota Manado, Sulawesi Utara.
 
Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Korem 132/Tadulako atas prestasi yang berhasil diraih itu. Menurut dia, hal ini tak luput dari soliditas, kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Korem 132/Tadulako.
 
"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terjalin dengan baik, sesuai motto program 'Bekerjalah dengan sistem, utamakan prioritas, capailah dengan target'," katanya.
 
Dia menuturkan pencapaian ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja bagi jajaran Korem 132/Tadulako. Karena itu, dia berharap seluruh prajurit dan ASN Korem 132/Tadulako dapat mempertahankan prestasi tersebut.
 
Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya berharap kehadiran para peserta rapat pimpinan dapat memberi kontribusi yang nyata bagi satuan Kodam XIII/Merdeka untuk menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang.
 
Sebagai pejabat baru Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra, dia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh staf dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka.
 
"Mari bersama-sama mencurahkan pikiran dan energi untuk kemajuan dan kejayaan Kodam XIII/Merdeka," ujarnya.