Kapten Inf Asral Zees jabat Kapenrem 132/Tadulako Palu

id Korem,Penrem,sertijab

Kapten Inf Asral Zees jabat Kapenrem 132/Tadulako Palu

SERTIAB KAPENREM TADULAKO Seorang perwira menandatangani berkas serah terima jabatan di depan Danrem 132/Tadolako Kol InfAgus Subiyanto (tengah) di Makorem Palu, Kamis (28/12)

Danrem: staf Korem harus memiliki kearifan dan kematangan dalam pola pikir dan pola bertindak

Palu (Antaranews Sulteng) - Kapten Inf. Asral Zees resmi menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem 132/Tadulako setelah bersama sejumlah perwira membeirkan laporan korps dan serah terima jabatan di depan Danrem Kol Inf Agus Subiyanto di Palu, Kamis. 

Asral Zees menggantikan Mayor Chk Dedi Afrizal, SH.MHum yang selang beberapa waktu terakhir menjadi pelaksana tugas Kapenrem untuk kemudian mendapat tugas baru di lingkungan Seskoad di Jakarta. 

Selain Asral Zees yang melaksanakan serah terima dan laporan korpsi, beberapa perwira lainnya juga melakukan hal yang sama seperti Kasi Pers, Kasi Logistik, Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Log, dan Pasi Binpuanter. 

Danrem 132/Tadulako Palu Kol Inf Agus Subiyanto mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan dari pimpinan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier perwira guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI ke depan yang semakin kompleks.  

Kol Agus yang baru dua pekan menjabat Danrem 132/Tadulako itu menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara yang harus diterima dengan penuh rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya. 

Para staf Korem harus memiliki kearifan dan kematangan dalam pola pikir, pola bersikap dan pola bertindak sehingga menjadi ujung tombak dalam mengambil langkah dan tindakan secara tepat, sesuai dengan kebijakan pimpinan, katanya.