Polda Sulteng terbaik dalam wasdal BMN se-Suluttenggo

id ketut

Kapolda Sulteng Brigjen Pol I Ketut Argawa (Antaranews Sulteng/Istimewa/)

Kapolda: ini jadi motiasi agar ke depan lebih baik lagi
Palu (Antaranews Sulteng) - Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai unit kerja pemerintah terbaik di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah dalam hal pengelolaan, pengawasan dan pengendalian (wasdal) Barang Milik Negara (BMN).

Penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan Kepala Kantor Pepalayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, Danang Ari Wibowo kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs I Ketut Argawa di ruang kerja Kapolda, awal pekan ini.

Piagam penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polda Sulteng dalam mengelola BMN selama ini.

"Saya ucapkan selamat, Polda Sulteng berhasil meraih juara I, atas kinerja yang optimal dalam mengelola BMN, semoga dengan pemberian penghargaan ini kedepan dapat memotivasi untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja dalam pengelolaan BMN,” kata Danang.

Di tempat yang sama, Kabid Keuangan Polda Sulteng AKBP Drs Husodo mengharapkan dengan pemberian piagam penghargaan tersebut pengelolaan asset BMN ke depan menjadi lebih baik lagi.

Piagam penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, khususnya dalam pengelolaan asset BMN, kata Husodo.

Dalam acara pemberian piagam penghargaan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Kepala Biro Logistik, Kabid Keuangan Polda Sulteng, Kabid Hukum Polda Sulteng, serta tim dari KPKNL Palu.
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar