Espanyol Tunjuk Aguirre Sebagai Pelatih Baru

id espanyol

Javier Aguirre (Antaranews.com)

Espanyol dan Javier Aguirre telah mencapai kesepakatan untuk melatih klub dari Catalan ini hingga berakhirnya musim," demikian pernyataan klub dalam websitenya
Madrid,(antarasulteng.com) - Guna meningkatkan performa tim di kompetisi LA Liga, Klub Espanyol menunjuk Javier Aguirre dari Meksiko sebagai pelatih baru yang menggantikan pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, yang dipecat pada Senin setelah mengawali musim dengan hasil mengecewakan.

"Espanyol dan Javier Aguirre telah mencapai kesepakatan untuk melatih klub dari Catalan ini hingga berakhirnya musim," demikian pernyataan klub dalam websitenya.

Pelatih berusia 53 tahun itu memiliki pengalaman panjang melatih sejumlah klub Spanyol, yakni Osasuna, Atletico Madrid dan Real Zaragoza serta pernah pula menangani tim nasional Meksiko di Piala Dunia 2002 dan 2010, di mana Meksiko mencapai putaran kedua pada dua kesempatan tersebut.

Espanyol, yang bermain di Barcelona, berada di posisi terbawah dari klasemen LA Liga dengan hanya mengantongi sembilan poin dari 13 pertandingan dan masih berupaya untuk menghindari degradasi.(Uu.SYS/SKD)

Editor : Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar