Milan Resmi Umumkan Bergabungnya Balotelli

id bolatelli, milan

Milan Resmi Umumkan Bergabungnya Balotelli

EO AC Milan Adriano Galliani menyerahkan kostum klub kepada Mario Balotelli dalam jumpa pers di Milan, Jumat (01/02/13) waktu setempat. (acmilan.com)

Mario akan menjadi bantuan besar di liga
Milan (antarasulteng.com) - Mario Balotelli bertemu media untuk pertama kalinya sebagai pemain AC Milan pada konferensi pers resmi untuk mengumumkan kedatangannya sebagai seorang pemain Rossoneri.

CEO Milan Andriano Galliani menyerahkan kostum Milan bernomor 45 sebelum kemudian duduk berdampingan dan mengatakan,"Sebagai sebuah klub kami senang membawa kembali pemain Italia kami setelah negosiasi panjang dan terima kasih kepada Manchester City yang telah membantu transfer ini terwujud. Itu hal terumit dalam karir saya."

Galliani menegaskan kembali kegembiraannya atas bergabungnya Balotelli ke AC Milan. "Sudah menjadi mimpi lama saya untuk membaya pemain ini ke klub," katanya dalam jumpa pers yang dipublikasikan via laman resmi AC Milan.

"Saya selalu mengatakan itu 99,9 persen tidak akan terjadi, saya hanya bersikap realitis, tetapi sekarang itu telah terjadi."

Ditanya mengenai komentarnya berbagung dengan Milan, Supermario mengatakan,"Ini adalah kehormatan dan kesempatan besar dan saya berharap untuk berkembang sebagai pemain dan saya di sini sebagai seorang pria. Saya berharap bisa tinggal selama mungkin di sini."

Galliani menyatakan bahwa tujuan pada sisa musim ini adalah lolos ke Liga Champions. "Mario akan menjadi bantuan besar di liga meskipun ia tidak bisa bermain di Liga Champions."

Balotelli yang mengaku sangat menikmati bermain di Inggris mengatakan,"Ini selalu menjadi mimpi saya bisa bermain untuk Milan dan saya senang bisa kembali dekat dengan keluarga saya, tapi saya lebih suka bermain daripada membicarakan mengenai hal itu."

Balotelli menyatakan bahwa dia sedang dalam kondisi fit dan siap untuk bermain.(skd)