DSLNG pererat hubungan dengan jurnalis di Sulteng lewat bukber

id DSLNG,PT. DSLNG,Jurnalis,Sulteng

Puluhan jurnakis di Sulteng berfoto bersama Corporate Communication Manager PT. DSLNG Hanafi Thamrin (ke tujuh dari kiri belakang) dalam acara buka puasa bersama jurnalis di Hotel Santika Palu, Jumat (17/5). (Antaranews Sulteng/Muh. Arsyandi)

Palu (ANTARA) -
PT. Donggi Sennoro LNG (DSLNG) terus membangun hubungan baik dengan masyarakat dan jurnalis di Sulawesi Tengah, salah satunya melalui acara buka puasa bersama di Hotel Santika Palu, Jumat (17/5).

Corporate Communication Manager PT. DSLNG Hanafi Thamrin mengemukakan kegiatan itu dimaksudkan juga sebagai bentuk apresiasi PT. DSLNG atas dukungan seluruh jurnalis terhadap keberadaan PT. DSLNG untuk meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat.

"Melalui kegiatan buka puasa bersama ini kami berharap bisa terus mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin dan menjadi kesempatan bagi kita untuk bisa saling bertatap muka," katanya.

Menurutnya kesempatan-kesempatan seperti itu perlu dilakukan sesering mungkin agar masyarakat dapat mengetahui apa yang dilakukan PT. DSLNG untuk Sulteng dan masyarakat lewat pemberitaan-pemberitaan jurnalis di Sulteng.

"Sebagai bagian dari industri  migas (minyak dan gas) di Sulteng yang telah menciptakan stabilitas iklim ekonomi yang stabil termasuk rekan-rekan jurnalis yang selama ini berperan mendorong pertumbuhan ekonomi Sulteng," ujarnya.

Dia berharap PT. DSLNG dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat khsusnya dari segi ekonomi dan daerah agar Sulteng dapat sejajar dengan daerah-daerah maju di wilayah barat Indonesia.

"Terrcatat hingga akhir april 2019 PT. DSLNG telah mencapai 26.034.553 jam kerja aman," ucapnya.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar