Ketua DPR: lebaran jadi momentum cairkan komunikasi politik

id Bambang Soesatyo

Ketua DPR: lebaran jadi momentum cairkan komunikasi politik

Ketua DPR Bambang Soesatyo. (ANTARA/ Sella Panduarsa Gareta)

Hari ini saya mendengar banyak berita yang menyenangkan. Komunikasi politik berjalan dengan baik. Memanfaatkan momentum silaturahmi Lebaran

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan bahwa hari raya Idul Fitri atau Lebaran menjadi momentum elit politik untuk mencairkan komunikasi, sehingga tercipta suasana politik yang tenang.



“Hari ini saya mendengar banyak berita yang menyenangkan. Komunikasi politik berjalan dengan baik. Memanfaatkan momentum silaturahmi Lebaran,” kata Bambang saat menerima kunjungan silaturahmi Lebaran di kediaman dinasnya di Jakarta, Rabu.



Bambang melihat ada kecairan dalam silaturahmi Lebaran ini dari kubu 01 dan 02 itu cair.



Bambang berharap, suasana politik yang tenang seperti saat ini, dapat terjaga hingga hasil pemilihan presiden diumumkan pada 28 Juni 2019.



“Semoga tidak ada gesekan-gesekan yang berarti, karena sudah diselesaikan dalam dua hari ini, di hari raya,” ungkap Bambang.



Politisi Partai Golongan Karya itu berharap agar seluruh pihak mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dengan menurunkan tensi politik yang sempat memanas.



“Itu tugas kita bersama. Kita ciptakan suasana yang adem, teduh, mengedepankan kepentingan bangsa,” ujar Bambang.