Golkar melirik Pramono Edhie Wibowo

id golkar, pramono

Pramono Edhie W (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Jakarta (antarasulteng.com) - Partai Golkar memasukkan nama mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo, ke dalam daftar calon wakil presiden yang akan mendampingi Aburizal Bakrie (Ical) bersaing pada Pemilu 2014 mendatang.

"Pak Pramono Edhie merupakan salah satu kandidat yang masuk list sebagai cawapres untuk mendampingi Pak Ical. Tentu kita menyambut baik," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu.

Nurul mengatakan, Golkar memutuskan untuk memasukkan adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu ke dalam daftar calon wakil presiden yang akan diusung partai berdasarkan berbagai pertimbangan.

"Golkar sudah lama menginginkan Pak Pramono Edhie dengan pertimbangan bahwa beliau mewakili militer, Jawa. Sehingga sangat logis dan realistis bila dipasangkan dengan Pak Ical," kata anggota Komisi I DPR itu

Selain itu, ia menambahkan, Golkar dan Partai Demokrat, tempat Pramono Edhie Wibowo bergabung, sudah memiliki hubungan ideologi dan emosional.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar