Florence bagikan donasikan lebih dari 1.000 matras untuk tenaga medis

id matras,donasi corona,Florence springbed

Florence bagikan donasikan lebih dari 1.000 matras untuk tenaga medis

President Director PT DAP Anthony Setiawan (kedua kanan) bersama Sales & Marketing Director PT DAP Aria Hermawan (kanan) serta Brand Ambassador kasur Florence Choky Sitohang (kiri) menyerahkan bantuan berupa 500 kasur lipat untuk penanganan Covid-19 kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo pada Selasa (12/5/2020) di kantor BNPB, Jakarta. (ANTARA/HO)

Kasur lipat sangat bermanfaat untuk digunakan oleh paramedis maupun relawan pada saat darurat seperti ini agar mereka dapat beristirahat dengan nyaman
Jakarta (ANTARA) - PT Duta Abadi Primantara (DAP) yang memproduksi matras Florence mendonasikan lebih dari 1.000 kasur lipat atau matras kepada para tenaga medis yang bertugas menangani COVID-19.

"Kasur lipat sangat bermanfaat untuk digunakan oleh paramedis maupun relawan pada saat darurat seperti ini agar mereka dapat beristirahat dengan nyaman," kata President Director PT DAP, Anthony Setiawan dalam keterangan pers di Jakarta pada Senin.

Anthony menambahkan kasur lipat yang dilengkapi dengan fitur sleep protection bisa membantu para relawan dan tenaga medis mendapatkan tidur yang berkualitas.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Anthony Setiawan kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo

Bantuan juga diberikan ke Wisma Atlet Kemayoran, Pemprov DKI Jakarta dan untuk kemudian disalurkan kepada rumah sakit dan rumah sakit darurat yang membutuhkan.

Pendistribusian bantuan tersebut terbagi menjadi tiga titik lokasi penyerahan yakni di di Wisma Atlet Kemayoran (17 April 2020), di Balai Kota DKI Jakarta (23 April 2020), dan Gedung BNPB (12 Mei 2020).