Kapolda Sulteng minta Kapolres Bangkep prioritas penanganan pandemi COVID-19

id Kapolda, sertijab, kapolres

Kapolda Sulteng minta Kapolres Bangkep prioritas penanganan pandemi COVID-19

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal memimpin sertijab Kapolres Bangkep dari AKBP Aditya Surya Dharma, kepada AKBP Reja A.Simanjuntak, di Aula Torabelo Polda Sulteng, di Palu, Selasa (16/6/2020).(ANTARA/HO-Humas Polda).

Segera menyesuai diri dan turun langsung ke masyarakat bersama anggota dalam penanganan pandemi COVID-19, berikan himbauan dan ingatkan terus masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri pencegahan penyebaran pandemi COVI
Palu (ANTARA) - Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal, meminta Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) yang baru AKBP Reja A. Simanjuntak, untuk memprioritas penanganan pamdemi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolda dalam sambutannya saat memimpin serah terima jabatan Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) yang sebelumnya dijabat AKBP Aditya Surya Dharma, diserahkan kepada AKBP Reja A. Simanjuntak, di Aula Torabelo Polda Sulteng, di Palu, Selasa.

“Segera menyesuai diri dan turun langsung ke masyarakat bersama anggota dalam penanganan pandemi COVID-19, berikan himbauan dan ingatkan terus masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri pencegahan penyebaran pandemi COVID-19,” kata Kapolda seperti dalam rilis yang dibagikan Bidhumas Polda.

Kepada AKBP Aditya Surya Dharma, Kapolda menyampai apresiasinya atas pengabdian dan pelayanan selama menjadi Kapolres Banggai Kepulauan.

“Polda Sulteng dan seluruh keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada AKBP Aditya Surya Dharma, yang selama satu tahun enam bulan memimpin Polres Bangkep, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat,” kata Kapolda.

Kapolda juga meminta kepada AKBP Aditya Surya Dharma untuk selalu amanah dalam menjalan tugas yang baru sebagai Kapolres Kudus, di Polda Jawa Tengah.

“Pimpinan mempercayakan saudara menjadi Kapolres Kudus Polda Jateng, semoga lebih amanah dalam tugas,” katanya.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, mangatakan upacara serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: Kep/1180/VI/2020 tanggal 5 juni 2020.

“AKBP Reja A.Simanjuntak, sebelumnya menjabat Kepala Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Gorontalo, yang hari ini resmi menjadi Kapolres Bangkep megantikan AKBP Aditya Surya Dharma, yang mendapat tempat tugas baru sebagai Kapolres Kudus Polda Jateng,” katanya.***