Muhaimin Iskandar Ke Sulbar Pertengahan Maret

id muhaimin

Muhaimin Iskandar Ke Sulbar Pertengahan Maret

Menakertrans Muhaimin Iskandar (ANTARANews)

Setelah Dewan Pimpinan Wilayah PKB Provinsi melakukan konfirmasi maka kunjungan Muhaimin Iskandar ke Sulbar ditetapkan pada 15 Maret 2014
Mamuju,  (antarasulteng.com)- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Sulawesi Barat pada pertengahan Maret 2014.

"Setelah Dewan Pimpinan Wilayah PKB Provinsi melakukan konfirmasi maka kunjungan Muhaimin Iskandar ke Sulbar ditetapkan pada 15 Maret 2014," kata Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sulbar, Muh Yahya Hanafi S.Sos di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan Muhaimin Iskandar akan ke Sulbar menggunakan pesawat pribadi, didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Rusdi Kirana yang juga bos maskapai penerbangan Lion Air.

"Persiapan kader PKB Sulbar menyambut kunjungan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar telah dimatangkan, dan seluruh kader di Sulbar telah bersiap menyambut kunjungan Ketua Umum PKB dan rombongan," katanya.

Menurut dia, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke Sulbar diantaranya untuk menghadiri pembekalan saksi PKB yang akan disiapkan menghadapi Pemilu 2014 di Sulbar, tersebar di enam kabupaten mencapai ribuan orang.

Dia mengatakan ketua umum PKB juga akan memimpin konsolidasi para calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung PKB pada Pemilu 2014 guna memantapkan startegi memenangkan Pemilu 2014 di Sulbar.

"Target PKB di Sulbar meraih satu dari tiga kursi DPR-RI, selain itu merebut unsur pimpinan DPRD Sulbar dan menggenapkan satu fraksi seluruh DPRD kabupaten di Sulbar, kedatangan Bapak Muhaimin akan semakin memantafkan konsolidasi partai meraih target itu," katanya.

Ia mengatakan, selaku Menteri Tenaga Kerja dan Tranmigrasi, Muhaimin Iskandar juga dijadwalkan akan memberikan kuliah umum dihadapan 2000 mahasiswa Universitas Tomakaka Mamuju.

Selain itu juga akan mengunjungi Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk melakukan penanaman sekitar 1.000 pohon untuk penghijauan di daerah tersebut.(skd)