Jadwal Liga Jerman: Schalke akan jamu Bayern Munich

id jadwal,liga jerman

Jadwal Liga Jerman: Schalke akan jamu Bayern Munich

Logo Liga Jerman (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Pertemuan antara dua kutub yang berbanding terbalik, Schalke 04 menjamu Bayern Munich, akan tersaji pada putaran ke-18 yang dimainkan pada Minggu (24/1) malam.

Setelah sempat menghidupkan harapan untuk meninggalkan posisi juru kunci dengan meraih kemenangan 4-0 atas Hoffenheim pada dua putaran sebelumnya, Schalke tidak mampu melanjutkan catatan bagusnya. Pada dua pertandingan terakhir, Schalke selalu menjadi pecundang, yang membuat mereka tetap berada di dasar klasemen dengan tujuh poin.

Schalke baru mendatangkan kembali penyerang veteran Klaas Jan Huntelaar dari Ajax Amsterdam, namun ia masih belum dapat dimainkan pada tengah pekan karena mengalami cedera betis.

Di pucuk klasemen, Bayern justru melakukan hal sebaliknya. Setelah pada dua putaran sebelumnya ditaklukkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-3, tim Bavaria itu mampu kembali ke jalur kemenangan. Dengan berbagai keunggulan yang ada, kecil peluang bagi Bayern untuk tergelincir pada akhir pekan ini.

Bayern baru akan bermain pada Minggu, namun posisi mereka di pucuk klasemen belum akan terganggu. Tim posisi kedua RB Leipzig yang tertinggal empat poin dari Bayern akan bermain pada Sabtu di markas Mainz.

Sebagaimana Bayern, lawan yang dihadapi Leipzig, Mainz, merupakan tim penghuni zona merah. Mainz menghuni posisi ke-17 dengan catatan sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

Sementara itu Leipzig pada tengah pekan baru kembali ke jalur kemenangan setelah melalui dua laga nirkemenangan. Leipzig pada tengah pekan menang tipis 1-0 atas Union Berlin.

Tim posisi ketiga di klasemen Bayer Leverkusen juga baru kembali ke jalur kemenangan pada tengah pekan, setelah gagal menang dalam empat pertandingan. Leverkusen pada akhir pekan ini akan menghadapi tim papan atas lainnya Wolfsburg, yang saat ini menghuni posisi kelima.

Borussia Dortmund yang berada di posisi keempat akan berusaha kembali mendulang tiga poin setelah dua pertandingan gagal menang. Pada akhir pekan ini, Dortmund akan dijamu Borussia Moenchengladbach pada laga pembukaan putaran ke-18.

Gladbach juga mengincar kemenangan, karena dengan tambahan tiga poin mereka berpeluang masuk ke zona Eropa. Gladbach juga tampil baik belakangan ini dengan raihan tiga kemenangan dari empat pertandingan.

Di papan bawah, Cologne yang pada tengah pekan mencatatkan kemenangan ketiganya musim ini dengan memukul Schalke 2-1. Pekan ini mereka akan bertemu tim papan tengah Hoffenheim.

Jadwal pertandingan Liga Jerman (waktu dalam WIB):

Sabtu (23/1) dini hari

02.30 Borussia Moenchengladbach vs Borussia Dortmund

Sabtu (23/1) malam hingga Minggu (24/1) dini hari

21.30 Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

21.30 Augsburg vs Union Berlin

21.30 Bayer Leverkusen vs Wolfsburg

21.30 Freiburg vs VfB Stuttgart

21.30 Mainz 05 vs RB Leipzig

00.30 Hertha Berlin vs Werder Bremen

Minggu (24/1) malam Senin (25/1) dini hari

21.30 Schalke 04 vs Bayern Munich

00.00 Hoffenheim vs Cologne
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar