20 Tahun adalah Titik Awal Glenn Fredly Melangkah Lagi

id glenn, fredly

20 Tahun adalah Titik Awal Glenn Fredly Melangkah Lagi

Glenn Fredly (FOTO ANTARA/Teresia May)

Ini merupakan titik awal untuk sesuatu yang lebih besar lagi

Jakarta, (antarasulteng.com) - ‎20 tahun perjalanan Glenn Fredly di dunia musik merupakan sebuah langkah awal untuk memulai titik yang lebih besar.

20 tahun adalah proses yang sangat panjang bagi Glenn untuk berada pada posisi seperti sekarang ini. ‎Setiap perjalanannya merupakan sebuah pembelajaran bagi pria berdarah Ambon tersebut.

"Ini merupakan titik awal untuk sesuatu yang lebih besar lagi.‎ Ini merupakan proses yang panjang, dari musik saya bertemu dengan banyak orang yang akhirnya saya bisa belajar. Banyak hal yang saya dapatkan. Ini anugerah dan kesempatan yang luar biasa," ungkap Glenn saat berbincang di Torino, Jakarta, Rabu (9/9).

Glenn melanjutkan, "Saya mensyukuri ini semua. Next yang akan saya kerjakan hanya musik. Musik yang akan membawa saya pada level selanjutnya, yang belum pernah saya lakukan."

Glenn juga sudah pernah mengalami yang namanya pasang surut industri musik. Namun, dia tidak pernah gentar. Selama 20 tahun sampai selanjutnya, yang ada di kepalanya hanyalah untuk menghasilkan karya.

"Banyak hal yang saya dapatkan, dari naiknya industri penjualan, menurun. Buat saya bertahan di industri musik, sangat keras sekali. Saya hanya ingin bikin karya yang terbaik. Yang ada dalam kepala saya hanya menghasilkan karya, menghasilkan karya dan menghasilkan karya‎," tutur dia.