Ada Gratisan Ala Mazda

id mazda, gratisa, lebaran

Ada Gratisan Ala Mazda

Illustrasi (ANTARANews)

Jakarta (ANTARA News) - PT. Mazda Motor Indonesia menghadirkan tiga program khusus menyambut Lebaran yaitu Great Ramadhan Offers, Mazda Service Week dan Bengkel Siaga 24 Jam.

"Program ini memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan Mazda yang ingin mudik ke kampung halamannya," kata Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Selasaa (7/8).

Program Great Ramadhan Offers menawarkan berbagai hadiah menarik selama pameran di yang berlangsung di mal utama Jakarta hingga 12 Agustus.

Mazda Service Week berisi pelayanan  pemeriksaan gratis dan potongan 20 persen untuk pembelian suku cadang. Tak hanya itu, pengguna Mazda CX-7 dan Mazdaa CX-9 akan mendapatkan 1 liter gratis Genuine Mazda Oil -5W30 selama masa kampanye.

Mazda juga menggelar program Bengkel Siaga 24 Jam yang digelar hingga masa liburan berakhir atau 26 Agustus 2012.

Bengkel akan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB serta layanan darurat di dalam maupun di luar bengkel selama 24 jam.

Semua layanan itu dapat dinikmati di seluruh dealer Mazda di Indonesia sehingga memudahkan pelanggan yang membutuhkan perawatan atau perbaikan kendaraan selama mudik.(adm)