Nasdem Banggai Target Ketua DPRD Pileg 2019

id nasdem

Ketua DPD Nasdem Banggai Batia Sisilia Hadjar menyampaikan sepatah kata saat sebelum mendaftar di KPU Kabupaten Banggai. (Hamdin/ Humas DPW Nasdem Sulteng)

"Artinya di Banggai, kami akan bekerja melipatkandakan kekuatan dari kekuatan pada pemilu sebelumnya yang hanya memperoleh 4 kursi dari 35 kursi di DPRD,"
Banggai (antarasulteng.com) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai menargetkan meraih kursi ketua DPRD kabupaten setempat pada pemilihan legislatif 2019.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar menyatakan partainya menargetkan raih delapan kursi dari jumlah total 35 kursi DPRD Kabupaten Banggai.

"Sesuai hasil pemetaan dapil dari empat daerah pemilihan di Pemilu 2019, DPD Partai NasDem Banggai targetkan delapan kursi dari 35 kursi di DPRD," ungkap Batia Sisilia Hadjar.

Kata Batia Hadjar dengan target tersebut, maka kinerja untuk membangun kekuatan harus di tingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Artinya di Banggai, kami akan bekerja melipatkandakan kekuatan dari kekuatan pada pemilu sebelumnya yang hanya memperoleh 4 kursi dari 35 kursi di DPRD," katanya.

Ia meyakini bahwa target meraih delapan kursi di DPRD pemilihan legislatif 2019, bukan-lah target main-main atau lelucon bagi suatu partai politik seperti Nasdem.

Saat ini, urai dia Partai NasDem Banggai memiliki struktur terlengkap, mulai dari tingkat kabupaten, 23 kecamatan dan 338 desa/kelurahan.

Tidak hanya itu, sebut dia Nasdem juga telah membentuk struktur saksi di setiap tempat pemungutan suara berlangsung pada pemilihan legislatif mendatang.

"Kami telah membentuk struktur mulai dari tingkat kabupaten hingga desa. Bahkan untuk saksi di setiap TPS juga telah kami bentuk," sebutnya.

Ia menguraikan, DPD Nasdem Banggai telah mengantongi 8.000 kartu tanda anggota yang tidak terhitung dengan struktur yang telah di bangun.

"Di Kabupaten Banggai kami telah mengantongi 8.000 KTA yang berasal dari non-struktur partai tingkat kabupaten sampai desa," terangnya.***


Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar