Nasdem Tolitoli perkuat konsolidasi persiapan Pileg 2019

id nasdem

Nasdem Tolitoli perkuat konsolidasi persiapan Pileg 2019

Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido menyampaikan sambutan pada konsolidasi pengurus dan bacaleg Partai Nasdem di Tolitoli. (Hamdin Humas Nasdem Sulteng)

Tolitoli, Sulawesi Tengah,  (Antaranews Sulteng) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tolitoli memperkuat konsolidasi sebagai bentuk persiapan untuk pemenuhan target memenangkan partai pada pemilihan legislatif 2019 mendatang di daerah tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tolitoli Aziz Bestari merasa optimistis dapat memenangkan partai politik itu pada pemilu 2019 mendatang.

"Target kemenangan pada pileg 2019 mendatang bisa tercapai asal kita semua bekerja sama, baik struktur maupun bacaleg," ungkap Aziz Bestari.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli Azis Bestari dalam sambutannya pada kegiatan konsolidasi struktur partai dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Sabtu (10/02) malam, di kantor parpol tersebut.

Aziz bahkan meyakinkan Nasdem bisa menang jika seluruh kader bekerja secara terstruktur mengkonsolidasikan diri bekerja secara massif.

"Saya melihat potensi ini ada, karena bacaleg yang mendaftar di Nasdem cukup kompeten dan punya basis yang jelas," katanya.

Ia menyebut cita-cita besar partai tersebut, hanya bisa diwujudkan jika seluruh elemen bekerja secara terukur, maksimal dan terkonsolidasi dengan baik. Ia mengingatkan agar seluruh struktur dan bacaleg untuk bersungguh-sungguh bekerja dan bersatu agar kemenangan dapat capai.

Sementara itu ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Ladahido menginstruksikan kepada semua kader, harus diorientasikan memilih partai secara linier agar apa yang ditargetkan kita bisa tercapai.

Midy, sapaan akrab Tahmidy Ladahido meyakini apa yang ditargetkan ini dapat dicapai setelah mendatangi dan melihat langsung konsolidasi di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

"Sesuai hasil perjalanan kami di hampir seluruh wilayah Sulawesi Tengah, saya meyakini kita dapat memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang," tegas Midy.

Kata Midy, dengan target tersebut, maka kinerja untuk membangun kekuatan harus di tingkatkan lagi. Ia juga menyampaikan target yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dikerjakan oleh seluruh struktur di semua tingkatan.

"Target kita tidak main-main. Jika secara nasional tiga besar, di Sulawesi Tengah target kita adalah pemenang pertama." terangnya.