Nasdem ingatkan paslon terpilih perjuangkan hak masyarakat

id nasdem

Nasdem ingatkan paslon terpilih perjuangkan hak masyarakat

Ketua DPW Nasdem Sulteng H. Ahmad M Ali SE (Andhika/ humas DPW Nasdem Sulteng)

Iya, bagi NasDem perjuangan ini adalah perjuangan masyarakat
Palu, (Antaranews Sulteng) - Partai NasDem mengingatkan pasangan calon terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dalam program kepemimpinannya.

Bendara Umum DPP NasDem Ahmad M. Ali ketika dihubungi dari Palu, Jumat, mengemukakan bahwa dukungan partai besutan Surya Paloh tidak hanya sebatas start menjadi calon.

"NasDem mendukung dan memberikan rekomendasi dukungan. Namun, bukan itu yang menjadi ukuran. Ukurannya adalah komitmen terhadap masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat," ucap Ahmad M Ali.

Pilkada Morowali dimenangi oleh pasangan Taslim/Najamuddin. Taslim merupakan kader Partai NasDem yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali pada hari Selasa (10/7) menetapkan pasangan tersebut sebagai pemenang pilkada dengan perolehan sebanyak 26.325 suara.

Oleh karena itu, memperjuangkan hak-hak masyarakat dan melaksanakan pembangunan yang berkeadilan untuk kesetaraan kesejahteraan masyarakat, menurut Ahmad Ali, menjadi kewajiban dan keharusan pasangan tersebut.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu menegaskan bahwa dirinya dan seluruh simpatisan, termasuk Partai NasDem, akan menuntut pasangan tersebut mundur dari jabatan bila tidak menjalankan komitmennya terhadap masyarakat.

"Iya, bagi NasDem perjuangan ini adalah perjuangan masyarakat. Kemenangan pasangan tersebut adalah kemenangan masyarakat. Oleh karena itu, membangun dan menyelenggarakan pembangunan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat harus dilakukan," tegas Ahmad M. Ali.