Sekprov tinjau proyek pemeliharaan jalan di Banggai

id Jalan Sulteng

Dua kendaraan alat berat saat dikerahkan menuju Desa Palasa, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong, untuk menangani longsoran yang menutup badan jalan trans Sulawesi, beberapa waktu lalu. (Antaranews Sulteng/Doc. BPJN XVI)

Peninjauan kami lakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan selesai sesuai target yang ditetapkan
Palu (ANTARA) - Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah Moh Hidayat Lamakarate didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Moh. Haris dan Sekretaris Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang M. Raaf, meninjau beberapa proyek pemeliharaan jalan provinsi dan pergantian jembatan di Kabupaten Banggai, Jum'at (26/7).

Rombongan menempuh perjalanan darat mulai dari Desa Kampangar, Kecamatan Balantak Utara menuju Kota Luwuk usai mengantar Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti di lokasi Festival Pulo Dua.

Di beberapa ruas jalan dan jembatan yang ditingkatkan, turun dan mengecek detail perkembangan proyek yang mulai dikerjakan sejak awal triwulan II Tahun 2019.

"Peninjauan kami lakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan selesai sesuai target yang ditetapkan," katanya saat meninjau pengerjaan salah satu proyek jembatan Tangkios I dalam perjalanan pulang ke Luwuk.

Ia pun optimis bila jalan-jalan provinsi yang menghubungkan antar kecamatan di Banggai mulus maka kontribusinya akan besar buat kesejahteraan masyarakat, utamanya dalam menunjang aksesibilitas wisatawan menuju destinasi Pulo Dua.

"Semoga warga menikmati manfaat jalan-jalan provinsi yang ada di Banggai," tandasnya.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar