Antara Kalsel dapat penghargaan dari KPU

id Penghargaan bagi Biro LKBN Antara Kalsel, Antara Kalsel diberi penghargaan oleh KPU, LKBN Antara Kalsel, KPU Kalsel

Antara Kalsel dapat penghargaan dari KPU

Kepala Bira LKBN Antara Kalsel Aulia Badan menerima penghargaan dari komisioner KPU Kalsel. ANTARA/Bayu Pratama

Karena cukup besar peran media massa dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini hingga bisa dikatakan sukses dengan partisipasi pemilih sebesar 81 persen
Banjarmasin (ANTARA) - Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Provinsi Kalimantan Selatan meraih penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi setempat karena dianggap berjasa dalam suksesnya Pemilu 2019.

Penghargaan diterima langsung Kabiro LKBN Antara Kalsel Aulia Badar yang diserahkan Komisioner KPU Kalsel Edy Ariansyah pada acara pemberian penghargaan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di Banjarmasin, Senin.

Edy Ariansyah mengungkapkan, bahwa penghargaan bagi media massa yang mendukung suksesnya Pemilu 2019 ini sebagai bentuk tanda terimakasih pihaknya sebagai penyenggara Pemilu.

"Karena cukup besar peran media massa dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini hingga bisa dikatakan sukses dengan partisipasi pemilih sebesar 81 persen," bebernya.

Edy mengatakan, KPU Kalsel ingin terus bermitra dengan media massa, karena tidak lama lagi akan diselengarakan lagi pemilihan kepala daerah, yakni, pada tahun 2020.

Di Kalsel ini, bebernya, akan diselenggarakan Pilkada untuk provinsi dan tujuh kabupaten/kota.

"Moga kembali sukses seperti Pemilu 2019, dan media juga berperan besar," paparnya.

Terkait penghargaan tersebut, Kepala Biro LKBN Antara Kalsel Aulia Badar menyatakan sangat apresiasi kepada KPU.

Sebab, lanjut dia, LKBN Antara sebagai lembaga pemberitaan milik negara memiliki tanggungjawab pula untuk menyukseskan pesta demokrasi ini.

"Kita akan jalin terus kerjasama bersama KPU untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada," katanya.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar