Pertamina bagi paket imun untuk jurnalis di Sulteng

id Pertamina, paket imun, corona, jurnalis, sulteng

Pertamina bagi paket imun untuk jurnalis di Sulteng

Dua jurnalis di Sulawesi Tengah berpose bersama Sales Branch Manager Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat (Sultengbar), Ardian Dominggo Wiryosukarno (kanan depan) usai penyaluran paket imun, di Palu, Rabu (8/4/2020). ANTARA/Moh Ridwan

Palu (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) membagikan belasan paket imun untuk suplemen kepada sejumlah jurnalis di Provinsi Sulawesi Tengah guna menjaga daya tahan tubuh saat melakukan kegiatan peliputan COVID-19.

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap jurnalis sebagai mitra Pertamina yang terus berkolaborasi menyampaikan informasi ke publik," kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Hatim Ilwan melalui keterangan tertulisnya yang diterima, di Palu, Rabu malam.

Paket yang dibagikan itu berupa vitamin, biskuit, susu, madu, minuman penjaga daya tahan tubuh maupun minuman berenergi lainnya termasuk memberikan paket pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) melalui aplikasi MyPertamina.

Menurut Hatim, jurnalis sebagai garda terdepan menyebarkan informasi dan beragam berita kepada publik, perlu mendapat perhatian di tengah pendemi COVID-19. 

"Semoga awak media yang hingga sekarang tetap melakukan peliputan diberikan kesehatan dan sistem imun yang kuat agar tidak terpapar virus corona," ujarnya.

Selain jurnalis di Sulteng, Pertamina juga membagikan paket yang sama di kepada jurnalis di Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.

Pertamina menyiapkan tidak kurang dari 80 paket imun dibagikan sebagai bentuk apresiasi kepada 14 jurnalis di Sulteng, 30 jurnalis di Sulawesi Utara serta Sulawesi Tenggara dan Gorontalo masing-masing 18 jurnalis.

"Sebelumnya kami juga sudah membagikan paket yang sama di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dengan total 130 paket," demikian Hatim.