Kerak Telur Pecahkan Rekor MURI

id kerak telur, rekor, muri

Kerak Telur Pecahkan Rekor MURI

Penjual kerak telur (FOTO ANTARA/Septianda Perdana)

Jakarta (antarasulteng.com) - Dalam rangkaian ulang tahunya yang ke-46, Indosat bekerja sama dengan Pemda DKI Jakarta menggelar penyajian kerak telur terbanyak disela "Kaki Lima Night Market" di sepanjang Jalan Merdeka Salatan Jakarta.

Penyajian kerak telur terbanyak yakni 4.600 porsi pada Sabtu malam itu sekaligus memecahkan rekor dunia Museum Rekor Indonesia (MURI).

Panganan khas Betawi itu dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat yang hadir di Jakarta Kaki Lima Night Market.

Selain pemecahan rekor penyajian kerak telor, malam itu juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada tiga tokoh inspiratif Telekomunikasi Indonesia yang dianggap telah banyak memberikan kontribusi dan karya nyata bagi perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia.

"Acara ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke-46 Indosat sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, Indosat juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada tiga tokoh inspiratif Telekomunikasi Indonesia yang telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri telekomunikasi di tanah air," kata President Director & CEO Indosat," Alexander Rusli.

Ketiga tokoh telekomunikasi yang mendapat penghargaan adalah Almarhum Soekarno Abdurrahman, mantan Dirjen Postel, Setyanto P. Santosa, Ketua Umum MASTEL (Masyarakat TeleMatika Indonesia), dan A.W. Subarkah, wartawan senior Kompas.

Kaki Lima Night Market merupakan festival bagi para pedagang kaki lima di wilayah Jakarta.

Sekitar 400 pedagang kaki lima turut ambil bagian dalam perhelatan mingguan yang digelar di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan setiap hari Sabtu, mulai pukul 17.00WIB hingga tengah malam.