Wapres sambut kelahiran cucu kirim Al-Fatihah lewat telekonferensi

id Wapres Ma'ruf Amin, cucu baru,ma'ruf amin

Wapres sambut kelahiran cucu kirim Al-Fatihah lewat telekonferensi

Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi istri, Wury Estu Handayani, berkomunikasi dengan putri-putrinya lewat telekonferensi video untuk menyambut kelahiran cucu ke-25 dari rumah dinas wapres di Jakarta, Sabtu (6/6/2020). (Asdep KIP Setwapres)

Assalamualaikum, manis; sehat, sayang? Alhamdulillah ya, Ni, bayinya sehat. Gemuk ya

Jakarta (ANTARA) - Wapres Ma’ruf Amin kirim Al Fatihah lewat telekonferensi sambut kelahiran cucu ke-25

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyambut kelahiran cucunya yang ke-25 dengan mengirim doa Al Fatihah melalui sambungan telekonferensi video dari rumah dinas wapres di Jakarta, Sabtu (6/6).

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu, Wapres Ma’ruf yang didampingi istrinya, Wury Estu Handayani, berkomunikasi dengan ketiga putrinya, termasuk Siti Nur Azizah dan Siti Haniatunnisa, yang masih terbaring di ranjang rumah sakit setelah melahirkan.

“Assalamualaikum, manis; sehat, sayang? Alhamdulillah ya, Ni, bayinya sehat. Gemuk ya,” kata Wury memulai percakapan panggilan video dengan putri Ma’ruf Amin tersebut.

Setelah menyapa ketiga putrinya, Wapres Ma’ruf langsung mengucapkan doa Al Fatihah yang diikuti oleh anggota keluarga peserta telekonferensi video tersebut.

Siti Haniatunnisa dan suaminya, Muhammad Zainal Arifin, melahirkan bayi laki-laki, Sabtu, dan diberi nama Muhammad Raihan Al Amin.
 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar