Kapolri-Panglima TNI salurkan 1.200 paket sembako bantuan COVID-19 di Sulteng

id Kapolri, panglima, covid

Kapolri-Panglima TNI salurkan 1.200 paket sembako bantuan COVID-19 di Sulteng

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, di sela-sela acara Baksos TNI-Polri di Palu, Jumat (11/9/2020).(ANTARA/Sulapto Sali).

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dijadwalkan pimpin langsung aksi bakti sosial peduli COVID-19 di wilayah Sulawesi Tengah, saat ini sedang rombongan dalam perjalanan
Palu (ANTARA) - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bakal menyalurkan sekitar 1.200 paket sembako bantuan COVID-19 di wilayah Sulawesi Tengah.

“Paket yang dibagikan sekitar 1.200, isi paket berupa bahan pokok, diantara beras, minyak goreng,  kopi dan lain-lain,” kata Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, di tempat kegiatan, di depan, Mako Polda Sulteng, di Palu, Jumat.

Didik mengatakan, ribuan paket bantuan yang akan dibagikan untuk masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya warga Kota Palu yang terdampak COVID-19 di beberapa huntara korban bencana alam dua tahun lalu.

“Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dijadwalkan pimpin langsung aksi bakti sosial peduli COVID-19 di wilayah Sulawesi Tengah, saat ini sedang rombongan dalam perjalanan,” katanya.

Ia menegaskan kehadiran Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bentuk perhatian TNI-Polri kepada masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah yang terdampak oleh adanya wabah virus Corona atau COVID-19.

“Upacara Gerakan Bakti Sosial TNI - POLRI Peduli COVID-19 Di Sulawesi Tengah di depan halaman Mako Polda Sulteng di hadiri Forkopimda Provinsi Sulteng jadwal jam 13.00 wita,” katanya.

Didik mengatakan, sebelumnya, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah telah membagi sekitar 400 ribu masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah setempat.