Cagub Sulteng terpilih: Saya tidak akan ingkari janji

id Rusdi Mastura,Calon gubernur sulteng,Nasdem,Nasdem sulteng,Atha mahmud

Cagub Sulteng terpilih: Saya tidak akan ingkari janji

Ketua KPU Provinsi Sulteng Tanwir Lamaming (kiri) menyerahkan SK penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng terpilih, kepada Rusdi Mastura (tengah) berlangsung di Palu, Jumat. (ANTARA/HO-ALA NASDEM)

Palu (ANTARA) - Calon Gubernur Sulawesi Tengah terpilih Rusdi Mastura menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengingkari janji dan kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepadanya ketika pilkada 2020.

"Saya tidak akan ingkari janji saya dan kepercayaan masyarakat yang sudah diberikan kepada saya," ucap Rusdi Mastura di Palu, Jumat, usai pleno penetapan pasangan calon terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng oleh KPU Sulteng pemilihan tahun 2020.

KPU Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Jumat, melaksanakan pleno penetapan pasangan calon terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

KPU Provinsi menetapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan Ma'mun Amir sebagai pemenang Pilkada 2020.

Rusdi meminta kepada masyarakat di Sulteng agar memberikan kesempatan kepada ia dan pasangannya untuk bekerja.

Ia menjelaskan untuk 2021 pihaknya belum bisa memasukkan program-progamnya karena APBD 2021 telah dibahas dan ditetapkan oleh Pemprov Sulteng bersama DPRD Sulteng pada 2020, sehingga ia dan pasangannya Ma'mun Amir hanya bisa menyesuaikan.

"Tahun 2021 ini kami belum bisa berbuat banyak, kami menyesuaikan saja. Tapi Insya Allah tahun 2022 sudah menjadi APBD kami dan Insya Allah, apa yang menjadi janji-janji kami dalam kampanye, kami bisa penuhi," kata Rusdi Mastura yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sulteng. 

Berkaitan dengan itu Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud meyakini bahwa janji Rusdi yang disampaikan saat kampanye pilkada, pasti di realisasikan.

"Saya yakin Pak Rusdi Mastura bisa menenuaikan janjinya," ungkap Atha Mahmud.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar