Kantor Imigrasi Banggai gelar upacara HBI Ke-74

id Imigrasi banggai, hbi

Kantor Imigrasi Banggai gelar upacara HBI Ke-74

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai Octavery. Foto : ANTARA/HO (Humas Imigrasi Banggai)

Banggai (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan pacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Kali ini  HBI mengusung tema Transformasi Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi.

Dalam upacara ini, kepala Kantor Imigrasi kelas II Non-TPI Banggai Octaveri bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kepala Sub Seksi Izin Tinggal Aidi Kurniawan sebagai komandan upacara.

Octaveri menyampaikan apresiasi atas capaian dan prestasi yang diraih sehingga menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi yang lebih baik.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh jajaran," ucap Octaveri yang menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.

Menkumham mengingatkan bahwa imigrasi merupakan bagian dari pemerintah yang bekerja untuk melaksanakan kebijakan demi kepentingan publik, melayani rakyat Indonesia, sekaligus perekat dan pemersatu bangsa. 

"Seluruh insan Imigrasi tetap memegang teguh prinsip Kami PASTI dan BerAKHLAK untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari," terangnya.

Usai menggelar upacara, Imigrasu Banggai dilanjutkan syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Aula Yasonna H. Laoly. Dalam acara tersebut, diadakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas segala prestasi dan pencapaian yang dapat diraih oleh Imigrasi, khususnya Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.